Muara Cikidang Jadi Tempat Bersantai Sambil Mancing Bacalon Bupati dan Wakili Bupati Pasangan Adang -- Supratman



Pangandaran LHI
Namanya muara Sungai Cikidang, nama tempat yang tidak asing lagi untuk warga pangandaran, pasalnya tempat ini kerap di datangi para penggemar mancing, tempat ini tak kalah indahnya dengan tempat wisata lainnya di Kabupaten Pangandaran, terutama untuk para penggemar mancing.
Lokasi muara Sungai Cikidang yang berlokasi di wilayah Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran ini menjadi tempat primadona para penghobi mancing.
Pada hari ini, Minggu (23/8/2020), Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Pansangan H Adang Hadari dan H Supratman  (AMAN) beserta tim relawan juga para simpatisan nya melaksanakan giat mancing di muara sungai Cikidang sambil disuguhi lantunan musik elektun yang sudah di persiapkan.
Arip salah Ketua relawan AMAN yang gemar memancing mengatakan, aliran air sungai Cikidang ini sangat menarik perhatian para pemancing untuk sekadar duduk sambil menjulurkan alat pancing, guna menarik ikan-ikan yang juga cukup banyak di sungai ini,banyak warga berdatangan dari berbagai daerah yang ingin menyalurkan hobi memancingnya di tempat ini,
"Kegiatan ini brtujuan selain menghilangkan rasa jenuh juga mempererat persaudaraan sesama relawan dan simpatisan pasangan AMAN, karena dengan cara ini kita aka lebih bebas untuk berdiskusi dan menyampaikan keluhan dan pendapat,kebetulan hari ini tidak ada kegiatan deklarasi dan dimanfaatkan untuk para pemancing untuk mengisi waktu luang.
Di samping kegiatan memancing, para rlawan dan simpatisan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang -Supratman (AMAN) juga bisa menikmati panorama alam yang ada disekitar muara sungai Cikidang.
Dari pantauan awak media, kedua sosok bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang -Supratman tampak akrab berjoged di depan panggung  bersama relawan lainya, usai joged ikut menjulurkan alat pancingnya di muara sungai Cikidang. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments