Media Indonesia Parlemen Gelar HUT Ke-3 di Puncak Bogor Bersama Seluruh Jajaran



Batam, LHI
Media cetak Surat Kabar Umum Indonesia Parlemen, online indonesiaparlemen.com dan Indonesia Parlemen Channel (YouTube) mengadakan Acara Gathering dan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 3 tahun di Puncak Bogor bersama seluruh staf redaksi dan para wartawan maupun kepala biro dan kepala perwakilan dari setiap daerah.
Ditengah acara HUT tersebut, Pimpinan Redaksi yang juga selaku Pimpinan Umum Indonesia Parlemen Rosa Adang Ibrahim, S.Ikom. akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) guna memupuk Tali Silaturahmi dan Solidaritas Wartawan Indonesia Parlemen dan juga menumbuh kembangkan kreatifitas Jurnalistik."Memasuki usianya yang berumur 3 Tahun ini, kami berharap dengan diadakan kegiatan GATHERING &HUT IP yang Ke-3 Tahun ini, Indonesiaparlemen.com, Surat Kabar Umum Indonesia Parlemen danIndonesia Parlemen Channel (Youtube) dapat terus berkreatifitas dalam membuat tulisan dan karya karya jurnalistik serta dapat menumbuhkembangkan potensi para Jurnalis yang tergabung dalam MediaIndonesia Parlemen," ujar Pimred Indonesia Parlemen yang akrab disapa Bang Adang itu.
Kegiatan yang mengangkat tema "Mengembangkan Potensi Seorang Jurnalis" itu juga akan diadakan berbagai kegiatan lainnya, termasuk acara hiburan dengan menampilkan pertunjukan Budaya Sunda "Lembur Karinding", dan diselenggarakan di Griya Sakinah Hotel, Jl. Hankam No.34 Cisarua - Bogor - Puncak pada hari Sabtu dan Minggu (22-23/8/20).
Jonrius Sinurat yang akrab di panggil John Letter's selaku Kepala Perwakilan Provinsi Kepri juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, ia mengatakan bahwa agenda seperti ini harus dijadikan sebagai momen penting dalam satu wadah."Agenda seperti ini harus kita jadikan sebagai momen yang sangat bermanfaat demi kebersamaan dan kesolidan dalam satu wadah, meskipun kondisi sebenarnya tidak memungkinkan, kita harus dapat menyesuaikan dan mengkondisikan agar bisa saling menutupi antara yang satu dengan yang lainnya," ucap John Letter's saat diperjalanan menuju Bandara Hang Nadim Batam yang akan berangkat ke Jakarta, Jumat pagi (21/8/20) pukul 06.00 WIB. (JAHOTMAN)

Post a Comment

0 Comments