DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kejaksaan Negeri Meranti Qurban 1 Ekor Sapi dari Kejari Budi Raharjo


Meranti LHI
Kejakasan Negeri Kepulauan Meranti gelar pemotongan hewan qurban, 1 Ekor Sapi dari Kejari Meranti Budi Raharjo SH MH untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemotongan hewan qurban dilakukan di halaman TK Ardiaksa Jalan Merdeka Kota Selatpanjang.
“Daging sapi yang sudah siap bungkus dibagikan kepada guru TK Ardiansa, panti asuhan, dan Masyarakat serta karyawan staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti,” kata Kejari Kepulauan Meranti Budi Raharjo, SH MH melalui Ketua Pelaksana Kamusin, SH didampingi Amsakri, SH Kepada Media ini, Ahad (2/8) saat di jumpai.
Ia juga mengatakan, bahwa sapi tersebut hasil sumbangan Kejari Kepulauan Meranti Budi Raharjo, SH MH yang ikut berqurban hari ini. “Dengan semangat berqurban, tentunya kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan membantu sesama di momentum Idul Adha tahun ini,” kata Kamusin.
Ia juga menambahkan, kita setiap tahun melaksanakan pemotongan hewan qurban, ini semua hasil kerjasama panitia qurban Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti staf Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan karyawan TK Adhyaksa.
“Semoga kita bisa meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan dapat terciptanya kepercayaan bersama jaksa yang hadir ditengah-tengah masyarakat. Pelaksanaan qurban ini, kita turut menerapkan Protokol Kesehatan selama Pandemik Covid 19 Melanda saat ini,” kata Kamusin.(RAMLI ISHAK)



Post a Comment

0 Comments