DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kegiatan Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Batam,LHI

Pada hari Minggu tanggal 16 Agustus  2020, Pukul 07.20 Wib, Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah Melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama Warga blok 2 Kelurahan Batu Selicin kecamatan lubuk baja Batam Kepri. 

Memberikan motivasi kepada warga agar melaksanakan gotong royongnya dengan hati yang iklas dan sadar. “Dan jadikan gotong royong ini sebagai sarana interaksi sosial dalam hidup bermasyarakat dan mengenal satu sama lain,” tegas Hendarsah.

Turut hadir dalam kegiatan sbb: Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah.  Ketua RW 02 Aman Sastra ,Ketua RT 03  Abdulah saleh  ,Ketua RT 05/01  Yono Tokoh Agama Ustad Slawi. Imam Mesjid.  ibu Ibu PKK RW 04.  11 Orang Warga RW 01, 02 sekitarnya.   

            Kegiatan yg di lakukan sbb:  Pembersihan Sampah di BLOK 2 seluruh Paret RT 05 RW 01, Pembersihan Sampah di sekeliling Mushola Babusalam. Pembersihan Tempat Wudhu dan Toilet umum Jemaah Mesjid.  Pembersihan saluran air sekeliling Mushola Babusalam. pengecatan dasar Mesjid.   Penataan dan perapihan  luar dan dalam mushola. Kegiatan telah dilaksanakan dlm keadaan tertib dan lancar.(JAHOTMAN.S)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments