DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ini Alasan Kartini Perindo Menyatakan Dukungannya Kepada Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pasangan AMAN


Pangandaran LHI
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang--Supratman mendapt dukungan dari berbagai kelompok relawan, seperti hari ini Jumat (28/8/2020) puluhan ibu--ibu  yang mengatasnamakan Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran mendatangi kediamanH Adang Hadari untuk menyampaikan maksud dan tujuanya untuk mendukung pasangan AMAN.
Ika Indriyani, Ketua Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran mengatakan, pada perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran Kartini Perindo terus menghimpun dukungan dari ibu ibu untuk mendukung pasangan Adang Supratman pada Pilkada Pangandaran.
Alasan Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran memberikan dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang -Supratman (AMAN) karena pasangn tersebut dianggap dapat membawa pangandaran ke arah lebih baik.
Selain itu kami dari Kartini Perindo sudah tidak sejalan dan sepemahaman dengan kepengurusan di internal Partai kami. "Kami sayap Kartini Perindo membawahi 4000 orang lebih di Kabupaten Pangandaran, sudah sepakat untuk mendukung pasangan AMAN, apapun resikonya kami siap menanggungnya, jelasnya.
Ika mengaku, kami Sayap Kartini Perindo Kabupaten Pangandaran merasa ikut berjuang untuk berdirinya bahkan membesarkan partai Perindo di Kabupeten Pangandaran, namun kami tidak pernah merasa di ajak musyawarah dalam hal mengambil keputusan
Kami tidak ingin di hargai ko !!, yang kami harapkan ada keterbukan dalam segala hal, karena itu modal utama dalam hidup berorganisasi, tegasnya.
Atas semua keputusan yang diambil Kartini Perindo, Kami siap menerima segala konsekwensi yang akan di berikan oleh Partai Perindo, meski harus keluar. tegasnya
Pada kesempatan yang sama H Adang Hadari di hadapan kaum perempuan yang aktip di sayap Kartini Perindo, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kaum perempuan Kartini Perindo yang sudah menyempatkan untuk datang dalam rangka menyampaikan pernyataan sikapnya untuk mebdukung pasangan AMAN.
Sekilas H Adang memaparkan  pengalamanya saat berjuang memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis.
H Adang juga menambahkan, kenapa kami memaparkan semua pengalaman dan tujuan pemekaran pangandaran, kita selaku warga pangandaran harus tahu sejarah pemekaran pangandaran, karena tanpa pangandaran mekar dari Kabupaten Ciamis tidak mungkin seperti sekarang.
Hari ini kita selaku warga Kabupaten Pangandaran sudah dapat merasakan kue dari hasil jerih payah para pejuang pemekaran, tanpa mekarnya pangandaran ,kita tidak mungkin punya Bupati, Wakil Bupati dan DPRD, jadi intinya kami semua yang kita rasakan tidak lepas dari jasa jasa para pejuang pemekaran dibawah komando H Supratman.
"Untuk itu saya bersama H Supratman tidak akan menuntut apapun, hanya saya bersama H Supratman ingin memanfaatkan sisa umur untuk menyelasikan cita cita para pejuang pemekaran pangandaran. (Agus S)


Post a Comment

0 Comments