HUT Ke-72 Polwan Polres Lampung Tengah Adakan Bakti Sosial Dan Himbauan Protokol Kesehatan


LHI Lamteng
Anggota Polwan Polres Lampung Tengah yang dipimpin Pakor Polwan AKP Hamsyiah, yang mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K, SHmemberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di sekitaran Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih.   Jumat(28/08/2020
            Kegiatan baksos dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kampung Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih.   pakor polwan polres yang di dampingi oleh anggota polwan polres Lampung tengah agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 serta memberikan bantuan semampunya agar dapat membantu itu dan meringankan beban mereka.
Dilanjutkan dengan pemberian nasi kepada pengemudi becak di seputaran Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar   dini hari yang sama kegiatan serta anggota polwan turun langsung bertujuan agar bantuan beras maupun nasi kotak tersebut tersalurkan kepada ada yang berhak menerimanya dan tersalurkan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan lebih lanjut Pakor Polres Lampung Tengah mengingatkan kepada warga yang kurang mampu di kelurahan gunung sugih agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru new normal covid-19 pungkasnya. (DDY,ARGAP)

Post a Comment

0 Comments