FRDB Mendesak Kajari Banjar Yang Baru Nanti Estafet Tangani Dugaan Korupsi Banjar

Banjar, LHI,- Forum Reformasi Dinasti Banjar (FRDB) kembali mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar guna mempertanyakan perkembangan penanganan dugaan-dugaan kasus Korupsi diiluar yang kini sedang ditangani oleh KPK. FRDB disambut Kajari Banjar Gunadi dan jajaranya di Kantor Kejari Banjar, Selasa (18/08/2020).

Ketua FRDB Ir. Soedrajat menegaskan bahwa kedatanganya ke Kantor Kejari untuk mempertanyakan perkembangan berkas dugaan korupsi diluar yang ditangani oleh KPK. 

Kepala Kejari Kota Banjar Gunadi dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa berkas data tersebut telah dipelajari dan meminta agar FRDB memperbaiki redaksinya. 

"Saya akan pindah tugas akhir Agustus ini. Adapun kelanjutan penangananya oleh Kajari yang baru nanti, mohon maaf apabila selama bertugas diBanjar terdapat kekurangan mengingat terbatas waktu". Kata Kajari Banjar Gunadi.

Pembina tunggal FRDB H. Akhmad Dimyati menyampaikan ucapan terima kasih atas respon penerimaan FRDB dan dirinya meminta agar berkas data dugaan korupsi dari FRDB langsung di estafetkan ke Kepala Kejari yang baru nanti. 

" Terima kasih Bapak Kajari, kami berharap agar penanganan dugaan kasus korupsi ini tidak mentah lagi. Harapan kami nanti Kajari baru langsung menanganinya". Kata H. Akhmad Dimyati.

FRDB telah memberikan data dugaan kasus korupsi Kota Banjar diantaranya pungli Jalan Nasional Letjen Suwarto, Surat untuk Pimpinan DPRD Banjar terkait 3 kasus anggota Dewan yang tersandung kasus bansos juga BWP. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments