Dua Tokoh Presidium Siap Maju Pada Pilkada Pangandaran 2020, Untuk Menyelesaikan Cita-Cita Pemekaran

 

Pangandaran LHI

Ratusan masyarakat yang mengatas namakan relawan dan pengurus partai koalisi mulai memadati acara deklarasi tim pemenagan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang -  Supratman (AMAN) di Gedung Dakwah Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Kamis (20/8/2020).

Sampai saat ini, masyarakat dari berbagai elemen terus berdatangan, baik tua maupun muda, betuk rasa cintanya terhadap sosok calon pemimimpin yang di anggap dapat membawa perubahan pangandaran ke arah lebih baik.

Terlebih sosok ini merupakan tokoh presidium yang mempunyai jasa memekarkan pangandaran dari kabupaten induk yakni kabupaen ciamis. "Siapa yang tidak kenal dengan nama Adang dan Supratman yang sekarang ini selaku bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Pangandaran, patut dan pantas kita selaku warga pangandaran menghargai atas jasa jasanya, waktu itu beliau dan rengrengan tokoh presidium yang tersebar di berbagai pelosok, dengan semangat yang menggebu gebu tanpa meminta balasan apaun dari kita semua, beliau mengorbankan tenaga, pikiran, bahkan harta untuk memekarkan pangandaran dari kabupaten ciamis, papar Jalaludin selaku koordinator relawan pasangan AMAN.

Jalaludin menambahkan, atas jasa jasanya beliau tidak menuntut jasa kepada siapapun, hanya saja beliau sejak berjuang untuk memekarkan sampai berhasil pangandaran bisa terpisah dari kabupaten ciamis mempunyai cita cita ingin mensejahtrak masyarakat ke arah yang lebih baik.

Untuk itu Jalaludin mengajak kepada seluruh warga kecamatan Mangunjaya untuk ikut memberikan do'a dan dorongan agar pasangan AMAN dapat melanjutkan cita citanya dan dapat memimpin membawa pangandaran ke arah lebih baik. "Kita warga pangandaran membutuhkan sosok pemimpin bukan penguasa, untuk itu H Adang dan H Supratman lah yang bisa memimpin pangandaran kearah lebih baik.

Kita melihat program program H Adang Dan H Supratman sejak beliau memimpin perjuangan pemekaran, belau memiliki sejuta program yang lebih kepada kebutuhan dasar masyarakat yang adil dan merata, pukan kepentingan golongan atau kelompok tertentu, untuk itu mari kita satukan persepsi, satukan tujuan dan tekad untuk mendorong dan memenangkan pasangan AMAN demi terwudnya kemajuan kabupaten pangandaran kedepan, pungkas Jalaludin.

Pada kesempatan pidatonya H Adang Hadari selaku bakal calon Bupati didampingi H Supratman bakal calo Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran partai koalisi dan para relawan dan sipatisan yang sudah bersedia mengorbankan tenaga, pikiran, dan sebagian hartanya untuk mensuksekan acara deklarasi pada hari ini.

"Jujur saya merasa bangga dan terharu atas kekompakan para relawan yang begitu semangat yang menggebu gebu untuk mendorog dan membatu  dengan tujuan pasangan AMAN dapat memenangkan suara tertinggi pada pilkada pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020 mendatang. Saya beserta pak H Supratman tidak menuntut jasa pada siapapun, hanya kita mengajak kepada sodara sodara yang hadir untuk merenungkan apa yang sudah terjadi hingga saat ini, selama ini program program pemerintah yang sudah bisa kita lihat dan kita rasakan itu semua tidak lepas dari peran peran para tokoh presidiunm yang sudah berjuang memekarkan pangandaran dari kabupaten ciamis.

"Tanda mekarnya Pangandaran dari Kabupaten Ciamis tidak mungkin pangandaran bisa seperti ini, selain itu semua program pemerintah yang sekarang sudah terasa, seperti insfratuktur jalan, pasilitas kesehatan, biaya pendididikan, pasilitas peribadatan dan larinya, itu juga tidak terlepas dar kerja sama dan peran selururuh elemen, program program tersebut tidak akan berjalan oleh perseorangan, kata Adang.

Untuk itu mari bergandengan tangan sejak sekarang, mari kita sukseskan dulu tujuan kita untuk lolos di pilkada yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang, setelah itu mari bersama sama membangun pangandaran ke arah yang lebih baik lagi, kita tidak akan mencoret program yang sudah berjalan , kita hanya ingin menyempurnakan program yang sudah baik dan akan memperbaiki program yang dianggap kurang baik,tegasnya.

Atas antusias relawan dan seluruh elemen masyarakat, kami pasangan AMAN sangat berterima kasih, hanya saja kami belum bisa ngasih apapun, niat kami ingin menyelesaikan cita cita pemekaran pangandaran dan membangun pangandaran ke arah lebih baik secara adil dan merata tanpa mebeda beda kubu, warna dan bahasa, semua berhak merasakannya, pungkas Adang.

Di akhir acara dilanjutkan kegiatan tausiah yang disampaikan oleh Kyai Sukmaja selaku Dewan Suro Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Pangandaran. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments