Bupati Jeje: “KBM Tatap Muka di Pangandaran Bisa Dilakukan di Desa Status Zona Hijau”


Pangandaran LHI
Pemkab Pangandaran untuk menyikapi Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) tatap muka di sekolah di wilayah Kabupaten Pangandaran kemungkinan akan bisa dilakukan pada wilayah Desa yang status zona hijau.
Sebagaimana yang di sampaikan Bupati H. Jeje Wiradinata, usai memimpin rapat konsolidasi dengan partai pendukung pasangan Juara di hotel Horison Senin (31/8/2020 ) bahwa terkait dimulainya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah di Kabupaten Pangandaran, hingga saat ini belum memastikan kapan akan mulai diberlakukan.
“Kemungkinann kebijakan tersebut diberlakukan di setiap wilayah Desa yang status zona hijau, pasalnya di wilayah Desa di lingkup wilayah Kabupaten Pangandaran di hawatirkan kondisi daerah tidak akan sama kemungkinan saat ini tidak semua desa di Kabupaten Pangandaran bersatus zona hijau, “terang Jeje.
Menurut Bupati Jeje, bahwa besok tanggal 1 september akan rapatkan dulu, karena hal ini baru dibahas ada rapat internal di Dinas Pendidikan.“ Karena Kami tadi Kebetulan ada agenda menghadiri rapat paripurna di DPRD, jadi Ingsya Alloh baru besok hari akan dirapatkan, “jelas Jeje.( AGUS S)


Post a Comment

0 Comments