Beberapa Pemdes Kecamatan Sariwangi, Kab.Tasikmalaya Bagikan Bantuan, Termasuk Desa Jayaputra


Kab.Tasik LHI.
Terlihat antrian warga dan parkiran motor memadati halaman parkir dibeberapa kantor kepala Desa di kecamatan Sariwangi, salah satunya Desa Jayaputra sama halnya seperti Desa tengah menyalurkan progam bantuan dari kementerian sosial Sabtu, 22/08/2020.
Desa Jayaputra mempunyai 3 kedusunan, 15 RT dan sementara yang menerima bantuan ada 126 KK, bulan lalu penyaluran bantuan sudah dilaksanakan dengan cara 3 tahap sekaligus.Penyaluran 3 tahap atau 3 bulan sekaligus total Rp.1,8 juta, 600,000,- satu tahapnya per-kk dan hari ini warga menerima Rp.600,000,- untuk 2 tahap sekaligus.
"Penyaluran progam bantuan seperti ini termasuk DD, ADD, Banprov dan dari Kemensos Alhamdulillah sudah tersalurkan dengan lancar sehingga warga sangat terbantu apalagi masa pendemi Covid-19 belum selesai maka dari itu, pemdes menghimbau kepada warga bahwa bantuan tersebut harus dimanfaatkan sebaik baiknya.
Pemdes dan warga tidak kurang-kurang untuk mengucapkan rasa terima kasih apa yang sudah di keluarkan pemerintah semoga bisa bermanfaat bagi rakyat nya, papar Kepala Desa Jayaputra Apid Sujana.(HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments