DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Balon Bupati Meranti Hery Saputra Laksanakan Syukuran dan Santuni Anak Yatim Dikediamannya


Meranti LHI
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Hery Saputra SH yang akan didampingi Ust H. Muhammad Khozin MA di Pilkada Meranti 9 Desember 2020 mendatang menggelar santunan kepada anak yatim piatu.
Bagi Hery Saputra, menyisihkan sebagian harta untuk anak yatim piatu sudah menjadi agenda rutin pribadinya sejak lama. Bahkan saat ini dirinya masih di birokrat dengan jabatan Kabag Kesra di Kabupaten Meranti sering menyisihkan pendapatan profesi untuk kegiatan sosial menyantuni anak yatim tanpa banyak diketahui orang.“Sebetulnya jika melakukan kebaikan itu tidak usah diketahui orang apalagi di publikasikan,” kata Hery Saputra saat menggelar santunan Khamis (20/8/2020) di Halaman rumahnya, jalan pembangunan 3 Selatpanjang timur.
Pada santunan anak yatim dan Piatu tersebut, Hery menyantuni sebanyak 20 anak yatim. “Agama Islam sangat memuliakan anak yatim, bahkan ada 22 ayat dalam Al-Qur’an yang mengulas tentang anak yatim,” tambah Hery.
Hery Saputra menjelaskan, dalam Surat Al-Baqarah ayat 220 dijelaskan memperbaiki keadaan mereka anak yatim adalah baik.
Bahkan Ibnu Majah pernah menerangkan bahwa sebaik-baik rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang diperlakukan dengan baik dan sejelek-jelek rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim dan dia diperlakukan dengan buruk.“Semoga kegiatan agenda rutin menyantuni anak yatim bisa menjadikan kebahagiakan untuk mereka,” sambungnya.
Akhir kata sambutannya, Hery juga meminta restu dan ridho Masyarakat seputaran lingkungan dia tinggal untuk maju sebagai calon bupati Kepulauan Meranti yang juga akan didampingi Ust, H. Muhammad Khozin MA sebagai calon wakil bupati Meranti. (RAMLI ISHAK)


Post a Comment

0 Comments