Bahas Pengembangan Desa, Warga Alah Air Timur Padati Reses Amyurlis Ucok

Meranti LHI

Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok kembali melakukan reses menyerap aspirasi dari konstituen. Reses yang dilaksanakan di 38 titik Dapil Kepulauan Meranti tepatnya di halaman Kantor Desa Alah Air Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (15/8).

Antusias masyarakat Desa Alah Air Timur memadati Kantor Desa Alahair Timur tidak terlepas dari penerapan Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker dan mencuci tangan  dengan Handsanitizer.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Alah Air Sutrisno mengucapkan selamat datang atas kehadiran Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis Alias Ucok.“Saya merasa terharu dengan kehadiran Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis Alias Ucok. Saya rasa selama saya menjabat sebagai Kepala Desa baru kali ini anggota DPRD Provinsi Riau langsung bertemu dengan Masyarakat desa kami,” kata Sutrisno.

Dia menerangkan, banyak hal yang dijadikan proritas utama dalam upaya membangun dan mengembangkan desa di Alah Air Timur. Termasuk pembangunan infrastruktur yang di jemput langsung oleh Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis Alias Ucok kedepannya.

“Kami minta semenisasi dan pagar kantor Desa Alah Air Timur dengan bagus, parit beton jalan Sidomulyo menuju jalan Rintis Desa Banglas Barat, parit beton jalan Hidayah, jalan Sungai Niur, pusat olahraga dan taman edukasi go green,” ucap Sutrisno.

“Pengembangan desa di bidang unit usaha juga, seperti daur ulang sampah, ATK percetakan, alat kesenian dan kelompok ternak sapi 20 ekor,” tambahnya.

Dikatakannya, ini harapan masyarakat untuk bisa ditampung oleh anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok dan ini adalah keinginan masyarakat Alah air timur.

Sementara, Amyurlis Alias Ucok menyampaikan bahwa menjemput aspirasi rakyat akan dilakukan ke 101 Desa di Kepulauan Meranti.

Ucok menyampaikan, ada rumah singgah saya untuk masyarakat Kepulauan Meranti di Pekanbaru. Bisa dimanfaatkan untuk keluarga yang berobat dan bagi mahasiswa Meranti.“Reses ini saya betatap muka langsung untuk mendengarkan kepentingan masyarakat, semua saya berbuat seperti ini demi masyarakat bukan bualan belaka, saya siap untuk meneruskan pokok pikiran demi kesejahteraan masyarakat,”kata  Anggota DPRD Provinsi Riau mengakhiri. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments