DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

USP Pangkalan Pinang Mandiri Desa Pangkalan Pinang Menggelar Acara Gebyar Bagi Hasil USP


Rupat,LHI
Dalam rangka mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat, Unit Usaha Simpan Pinjam (USP) Pangkalan Pinang Mandiri Desa Pangkalan Pinang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis menggelar acara Gebyar Bagi Hasil USP Pangkalan Pinang Mandiri Selasa (30/06/2020) diaula pertemuan desa pangkalan Pinang pagi hari dimulai sejak pukul 09.30 WIb dan acara tersebut berjalan lancar,aman dan tertib.
USP Pangkalan Pinang Mandiri Desa Pangkalan Pinang gelar pembagian gebyar kepada nasabah bertempat di aula pertemuan Desa Pangkalan Pinang. Selasa(30/6/20). Seperti mana terpantau tampak di hadiri korcam Sarifudin, narasumber, pendamping desa bidang ekonomi, Kepala Desa Pangkalan Pinang,BPD, Direktur BUMDES, kepala untuk Unit usaha di wakili oleh Bapak Izuan. Serta sejumlah nasabah USP.
                ”Izuan mewakili Kepala Unit USP Pangkalan Pinang Mandiri membacakan laporan pertanggungan jawaban modal usaha sebesar Rp 2 milyar 16 juta, perguliran dan termasuk piutang anggota. Sama halnya dengan direktur BUMDES Hafizah, memaparkan peryertaan modal yang di kelola pihak BUMDES. ”Lanjut direktur BUMDES, Aprizal Rp 114 juta pembelian soundsystem, bantuan keuangan dari provinsi, BNQ pembelian satu unit mobil dan perkakas pesta.” Ungkapnya.
                Kades Pangkalan Pinang, Bahari S,Hum. menilai sejumlah laporan pertanggungjawaban oleh direktur BUMDES di nilai  tidak sesuai logika pemikiran. Bahkan bukan itu saja menurut kades kepada wartawan dia juga mengatakan “jika yang tidak berkemampuan di bidang itu jangan memaksakan diri.” cetusnya. (SUPRAPTO)

Post a Comment

0 Comments