DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim TMMD Kodim 0316/Batam Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur Jalan


Kepri, Batam - LHI   
Memasuki hari ke-4 pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di wilayah Kodim 0316/Batam, aktivitas pembangunan infrastruktur jalan terlihat lancar tanpa ada kendala di kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (4/7/20).
Dalam kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0316/Batam TA. 2020 tersebut turut melibatkan para prajurit dari Yonif RK 136/TS, Yonif 10 Marinir/SBY, Lanal Batam, Lanud Batam, Polresta Barelang, Sat Brimob Polda Kepri dan juga warga setempat yang dapat membantu.
Saat ditemui awak media ini, Pasi Teritorial Kodim 0316/Batam Kapten Inf. HP. Bangun menjelaskan bahwa sebagai Satgas TMMD harus bekerja secara tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa harus memperhitungkan tenaga yang diberikan dalam pelaksanaan tugas pengabdian ini.
"Sebagai tim TMMD kita ini memang harus mengabdi kepada Bangsa dan Negara dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dimana kita juga terlahir dari masyarakat dan akan kembali ke tengah-tengah masyarakat," jelas Pasiter Kodim 0316/Batam itu.
Kapten Inf. HP. Bangun selalu aktif dalam memantau pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur jalan demi tercapainya target sesuai yang telah direncanakan sebelumnya."Ditargetkan kegiatan TMMD ini harus selesai dalam jangka waktu satu bulan ini, jadi kita harus bekerja dengan maksimal dan tetap memperhatikan kwalitas fisik yang kita kerjakan," ujar Kapten Inf. HP. Bangun.(Jahotman S)



Post a Comment

0 Comments