Terkait Pemberitaan Pelayanan Dukcapil Rupat Utara, Begini Penjelasan Camat Rupat Utara Agus Sofyan S ,S.STP MPA


Rupat,LHI-
Camat Rupat Utara Agus Sofyan,S.STP,MPA akui bahwa dirinya baru mengetahui keluhan masyarakat   tentang kinerja Kepala UPTD Kependudukan Catatan Sipil di Rupat Utara. Bahkan  kalau dirinya baru mengetahui hal itu ketika dikonfirmasi sejumlah awak media di  rumah dinasnya.
“Saya kira selama ini lancar  lancar saja.   Saya   baru mendengar kalau ada keluhan masyarakat  seperti ini.”ujar Agus Sofyan.
Sebenarnya, Agus Sofyan,S.STP,MPA sebagai Camat Rupat Utara   sudah pernah sampaikan ke Kepala Dinas    Kependudukan dan Catatan Sipil Kab Bengkalis,kalau Romainur kurang sehat. “Saya sudah sampaikan hal itu agar   ditidak lanjuti, bagaimana upayanya terhadap bawahannya.Kalau Dukcapil ini bawahan saya, mungkin sudah lama kita tegur secara administrasi “jelasnya
            Karena itu, lanjut Agus Sofyan, masalah tindakan secara  administrasi itu kewenangan Kadisdukcapil Bengkalis, bukan kewenangannya. Hanya dia sudah pernah menyampaikan ke dinas terkait   “Kita tidak  meminta tanggapannya. Ya, kalau tanggapan, iya, tindak bawahan nyalah! Kita hanya menyampaikan. Turun ada cros cek ke lapangan.”pungkasnya,.
            Sampai berita ini diturunkan pihak Dinas Kependudukan Kab Bengkalis belum berhasil dikonfirmasi.(SUPRAPTO)***


Post a Comment

0 Comments