DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

STM Dosroha Blok 2 Nagoya Batam Peduli Dampak Covid-19, Bagi-bagi Sembako


Batam,LHI
Warga  STM Dosroha Blok 2 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Nagoya Batam Kepri.
Pada Senin 6/july/2020 jam 19:00 wib. Selaku ketua badan pengurus harian pak Sitanggang(driver online) Menyarankan bagi - bagi sembako terhadap team nya supaya disalurkan kepada anggota STM Dos Roha Blok 2 Nagoya menjadi salah satu masyarakat biasa yang begitu peduli terhadap kondisi masyarakat terdampak Coronavirus (Covid-19).
STM Dosroha Blok 2 Nagoya Batam dengan ketua Ketua : S.Sitanggang.Wakil Ketua : J.Tampubolon.Seketaris : Pakpahan Bendahara : F.Simanjuntak.Humas : J.Sinurat.
Kepedulian pengurus, termasuk panitia saat ini yang akrab disapa para warganya "Pak Rut Manik (Bcha),dicurahkan dengan membagikan Sembako berupa Minyak goreng 1 kg.gula 1 kg.telur 10 pcs. Beras 5 kg kepada Warga yang dianggapnya layak menerima".
STM Dosroha Blok 2 Nagoya Batam turut membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan yg di hadapi di masa pandemi covid 19 ini....dan di serahkan oleh ketua stm dosroha ketua..serta pengurus stm dosroha..dan terdiri dari 31 KK utk di bagikan..
'' Pengurus (BPH) bagikan sembako dari rezeki /kas Stm dosroha, karena kita tau semenjak merebaknya virus corona banyak aktivitas atau rutinitas warga yang terhenti, bahkan banyak yang selama ini memiliki pekerjaan tetap di perusahaan kini dirumahkan,” ungkapnya.
Selain itu kata humas, yang juga paling merasakan dampak Covid-19 adalah warga yang taraf ekonominya pas-pasan termasuk para orang tua, dan perantau di batam.
Disebutkannya bantuan sembako yang dibagikan sejumlah warga (31 kk).
Pada kesempatan itu pihaknya mengajak warga untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mengurangi aktifitas berkelompok/berjarak 1 meter lebih kurang.
Walaupun New normal tetap beroperasi seperti biasa. Hanya saja dirinya selalu mengajak para anggota mengikuti anjuran Pemerintah selalu menggunakan masker.Atas Kesepakatan pengurus (BPH) tersebut tidak sedikit mendapatkan pujian dan terimakasih khususnya dari warga sekitar.“Luar biasa, semoga apa yang dilakukan oleh stm dosroha blok 2 dapat diikuti para dermawan lainnya,” ungkap Humas (Kalit/selvi Juntak ,Pak Dame ). J. SINURAT

Post a Comment

0 Comments