Sembako Covid - 19 Tahap 4 Telah Sampai ke Rumah Warga RT 05 /RW 01 Batu Selicin Lubuk Baja Batam


Batam, LHI
Pemerintah Kota (Pemkot) Batam bersama dengan Badan Pengusahaan (BP) akan mendistribusikan sembako tahap empat kepada masyarakat.Kamis 30/07/2020 telah sampai di rumah masyarakat batu selicin RT 05/RW 01 blok2  nagoya.
            Ketua RT Suyono menyampaikan dengan tegas "Pemberitahuan ditujukan kpd warga Rt05/Rw01 Blok 2 bahwa utuk pengambilan sembako covid  hari ini kamis pagi jam 08.00. sampai selesai.Terkecuali bagi warga yg memiliki kartu ( PKH, BPNT, PKH/BST ) tidak boleh, dilarang ikut mengambi sembako covid.Dimohon kpd warga yg mau mengambil sembako agar mengikuti protokol kesehatan dengan selalu pake MASKER.Bagi warga yg tidak memake masker tidak dilayani.
Trima ksh."
Menurut Deputi I BP Batam bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Kuncoro pembagian tersebutRabu (29/7)telah sampai di kelurahan batu selicin, Kecamatan lubuk baja Nagoya kemarin.
Seklur  Zakmel batu selicin juga berada dikelurahan, guna memastikan pembagian sembako tertib.
Babinsa Serka Dadang bersama masyarakat ikut ambil bagian membantu mengangakat sejumlah sembako yang akan dibagikan ke masyarakat batu selicin berjalan baik.
Pembagian tersebut merupakan sinergi antara BP Batam bersama dengan Pemko dan distribusi langsung ke setiap kecamatan.
Untuk bentuk bahan pokok yang terbagi dua bungkusan, karung beras dan karton. Ini akan diserahkan berdasarkan data yang ada, by name dan by address, tambah dia.
Pak RT 05 menyampaikan rincianya, adapun isi bahan pokok terdiriberupa beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 1 kilogram, ikan dalam kaleng 425 gram, teh, sirup dan biskuit."Warga Block 2 batu selicin kecamatan lubuk baja Nagoya RT 05 /RW 01 mengucapkan terima kasih terhadap pak Suyono dan pemerintah, Baik secara langsung maupun lewat (wa) group." (JAHOTMAN.S)***


Post a Comment

0 Comments