Reni Widiastuti Adang Hadari Bersama Rombongan Meninjau Rumah Warga Yang Nyaris Roboh



Pangandaran, LHI. Reni Widiastuti Adang Hadari bersama rombongan meninjau rumah warga yang nyaris roboh akibat sudah lapuk dimakan usia milik Ibu Harsih (75) di wilayah Pantai Timur, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (5/7/2020). Dalam kunjungannya, Reni memberikan dukungan dan bantuan walau alakadarnya kepada pemilik rumah, ia berharap kedatangan kedatangannya tersebut bisa meringankan beban untuk bersabar dan berusaha agar secepatnya bisa memperbaiki rumahnya. 

Pada kesempatan itu, Reni mengatakan, semoga kedatangan saya ini dapat meringankan beban juga dapat mengetuk para dermawan agar dapat membatu beban Ibu Harsih. Saya berharap ada perhatian khusus dari pemerintah, agar kedepan tidak ada lagi warga yang bernasib seperti ibu Harsih, paparnya.

“Nanti silakan dari unsur desa, RT, RW yang ada di lingkungan Ibu Harsih, warga yang rumahnya harus diperbaiki, segera diinventarisir, dan nanti segera dilaporkan ke dinas terkait di Kabupaten, ujarnya. Ibu Harsih, pemilik rumah yang roboh di blok pasar ikan RT 03 RW 02,dsn Pangandaran timur Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran merasa bersyukur karena sudah di tengok oleh Ibu Reni Widiastuti Adang Hadari selaku istri Wakil Bupati Pangandaran. Semoga dengan datangnya Ibu Reni kerumah saya menjadi amal ibadah, selain itu Allah SWT dapat memberikan kesehatan dan mengabulkan segala cita citanya, Amin Yrb. Pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments