Ratusan Anak PAUD dan TK Se-Tebing Tinggi Barat Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2020


Meranti LHI
Ratusan anak anak TK, Paud , dan KB mengikuti karnaval hari anak nasional kecamatan Tebing Tinggi Barat rabu (21/5/2015) tepatnya di kantor camat.Di awali tarian persembahan TK Negri  Alay sebagai pembuka acara karnaval dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional kecamatan Tebing Tinggi Barat. 
            Tampak hadir Camat Tebing Tinggi Barat serta istri, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Ketua UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Tebing Tinggi Barat, Ibu Ketua Forum PAUD, Bunda PAUD dan juga tokoh masyarakat.
            Dalam acara tersebut, Ibu Riadah spd ketua PG TK menyampaikan," Meski di terik panas anak anak masih semangat untuk mengikuti karnaval, masa anak ini lah yang dinamakan dalam usia emas. Riadah juga mengcapan terima kasih pada camat yang hadir memperingati karnaval hari anak nasional, bahkan juga menginformasikan terdapat 10 TK dan 15 paud yang mengikuti acara ini.
            Disamping itu Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tebing Tinggi Barat Mukhtasar," Sehubungn karnaval Hari Anak Nasional tingkat TK, Paud. Acara ini juga merupakan kelanjutan acara pertandingan sekecamatan tebing tinggi barat yang di pusatkan pelaksanaannya di TK Amanar desa tanjung. Dalam acara ini pula Anak anak mengenakan berbagai jenis pakaian adat dari berbagai jenis suku budaya.
“Dari kegiatan ini di harapkan dapat menambah kreatifitas anak bangsa sedini mungkin, sebab ini kegiatan pra sekolah sebelum anak masuk ke sekolah dasar, usia dini adalah usia anak emas”Ucapnya
Camat Tebing Tinggi Barat DrsRizky Hidayat mengatakan," Peserta karnaval dari paud kecamatan tebing tinggi barat. Anak ini adalah generasi emas pada umur 4-5 tahun dimana mereka dalam masa mencontoh, mudah mudahan di bangku TK mendapat pendidikan yg baik dan mereka bisa tumbuh besar menjadi yang baik kelak, harapnya.(RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments