Peringati HBA Ke 60, Kejari Dumai Adakan Berbagai Kegiatan


Kota Dumai, LHI
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 60 Tahun 2020, Kejaksaan Negeri Dumai telah melaksanakan berbagai kegiatan.Kegiatan bakti sosial dilaksanakan pada hari Rabu (15/08/20) dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat tulis secara simbolis kepada perwakilan masyarakat kurang mampu dan Panti Asuhan Putri Az-Zahra di kantor Kejaksaan Negeri Dumai.
            Pada hari Kamis (16/07/20), Kejaksaan Negeri Dumai kembali melaksanakan kegiatan Anjangsana atau kunjungan kepada para Pensiunan Pegawai Kejaksaan Negeri Dumai yang dilanjutkan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga antar bidang dengan cabang lomba catur, domino putra-putri dan tenis meja putra-putri.
Kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 60 Tahun 2020 dengan tema "Terus Bergerak dan Berkarya" oleh Kejaksaan Negeri Dumai kembali dilaksanakan dengan melakukan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Kota Dumai pada hari Selasa (21/07/20) dan dilanjutkan dengan syukuran dalam rangka HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20.
Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 60 Tahun 2020 Kejaksaan Negeri Dumai Dede Setiawan, SH menyebutkan, seluruh kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku mengingat kondisi saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19.
"Hari ini (Rabu, 22/07/20) kita melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 di Aula kantor Kejaksaan Negeri Dumai secara virtual bersama seluruh Kejaksaan di Indonesia yang di pimpin langsung oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin dan dilanjutkan dengan acara syukuran", sebut Dede yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dumai. (IWAN NST)


Post a Comment

0 Comments