Pemdes Sukajadi Kec. Cisayong Serahkan BLT DD Tahap 3 Pada 185 KK


Kab.Tasik LHI
Dipimpin langsung kepala desanya Saepuloh, Pemdes Sukajadi Kecamatan Cisayong menyerajkan BLT DD tahap 3 yang besarnya masing-masing Rp 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) kepada 185 KK penerima mampaat pada hari Kamis 2 Juli 2020 bertempat di gedung serba guna Singaraksa Desa Sukajadi. Dengan memperhatikan protokol kesehatan penyerahan BLT DD berjalan lancar dan kondusif. Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Cisayong Drs Yayat Suryatna, Kasi PMD dan Ekonomi Kecamatan Cisayong Tata Rusmana,SP, Ketua dan anggota BPD Sukajadi, Pendamping Desa Sukajadi serta Ketua RT dan RW sedesa Sukajadi yang mendampingi masyarakat penerima mampaat BLT DD.
            Kades Sukajadi Saepuloh dalam sambutanya mengatakan, Desa Sukajadi merupakan desa  dikecamatan Cisayong bersama 2 desa lainya yang paling duluan melaksanakan penyerahan BLT DD pada masyarakat penerima mampaat."Alhamdulillah BLT DD tahap 1 dan 2 di Desa Sukajadi telah kami serahkan kepada masyarakat penerima mampaat beberapa waktu yang lalu dalam keadaan lancar dan kondusif. Dan sekarang kami serahkan yang tahap ke 3 dengan harapan semoga lancar dan bermampaat" katanya.
  Saepuloh menegaskan, untuk bantuan-bantuan lain dari pemerintah seperti bantuan dari propinsi dan kementerian sosial bila sudah ada khabar beritanya akan segera diinformasikan kepada masyarakat terkait.
            Adapun Camat Cisayong Drs Yayat Suryatna dalam sambutanya mengatakan, bahwa dalam masa New Normal sekarang ini kita tetap perlu memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum dapat diprediksi kapan berakhirnya. Vaksin untuk pengobatanya sampai saat ini belum juga ditemukan. Oleh karena itu kita harus tetap waspada. Sebab kewaspadaan dan keseriusan kita menghadapi Covid-19 adalah untuk kesehatan dan kebaikan kita. " Saya dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat perlu menyampaikan hal-hal mengenai kewaspadaan terhadap Covid-19. Ini semua demi kebaikan kita semua " katanya.(ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments