Pembangunan RKB DAK APBD Tahun Anggaran 2020 SMAN 2 Tulang Bawang Udik Mulai Terlaksana


 
Tubaba LHI
Pelaksanaan kegiatan peningkatan mutu sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Alokasi khusus( Dak ) APBD Tahun 2020 di SMA N 2 Tulang bawang udik,Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat mulai di laksanakan.
Untuk pembangunan Ruang kelas Baru (RKB) sudah Mulai dikerjakan  . Galian tanah pada lokasi bangunan Ruang kelas Baru (RKB) sdh mulai di pondasi,dan  saat ini sudah sampai 30% pembagunannya suaktu di jumpai Awak media Lintas Hukum indonesia  jum’at 24 Juli 2020 di Lokasi bangunan.
H Nurkholid S.Pd MM selaku kepala sekolah mengatakan, ” kegiatan Swakelola ini baru kita mulai beberapa hari yang Lalu Mas.. Alhamdulillah tahun ini Kami masih mendapatkan Bantuan dari Pemerintah melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD Ta 2020 Senilai Rp.722.538000,. Untuk pembangun Ruang kelas baru(RKB) dan untuk pelaksanaanya kita percayakan kepada (P2S),”jelasnya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan kabupaten atas Bantuan Yang telah di berikan, Kami sangat bersyukur sekali mengingat di masa pandemi Wabah Virus Covid (Covid 19) Pemerintah masih menyalurkan Bantuan untuk kegiatan fisik di sekolah .Apalagi bantuan ini memang sangat di butuhkan oleh guru dan peserta didik karena sekolah kita masih kekurangan ruang belajar atau lokal,”imbuhnya.
Masih kata  H Nurkholid S.Pd MM, ” semoga wabah Virus Corona ini Cepat berlalu agar kegiatan Belajar mengajar bisa kembali normal,dan untuk saat ini kegiatan belajar mengajar kita tetap terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,setiap depan ruang kelas kita siapkan tempat cuci tangan sama sabun, siswa harus pakai masker,serta kita terapkan untuk berjaga jarak.”jelas kepala sekolah.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments