Pelantikan Pengurus Hamida & FSMT Wilayah Kabupaten Tasikmalaya


Kab.Tasik LHI
Himpunan alumni Miftahul Huda (Hamida) dan Forum silahturrahmi Majelis Ta'lim (FSMT) menghadiri acara pelantikan ketua pengurus wilayah Sabtu, 18/07/2020 di Gedung Islamic Senter Kabupaten Tasikmalaya.Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Sekda Kabupaten Tasikmalaya dan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum beserta istri.
Dalam sambutannya ketua Hamida mengatakan" setiap pesantren pasti bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah dan juga Pemerintah jangan sampai terlambat memberikan dukungan kepada semua santri maka dari itu santri harus maju istilah kata kita harus merangkak dan harus sampai bisa berlari menuju kemajuan untuk membela Nusa dan Bangsa juga NKRI" paparnya.
Wakil Gubernur juga berpesan kepada semua pengurus-pengurus pesantren bahwa" pesantren harus mandiri dan pesantren tidak harus bersandar kepada pemerintah walaupun bisa menciptakan kontribusi untuk Pemerintah. Wagub juga mengatakan pesantren dan sekolah jelas berbeda kalau pesantren bisa bikin sekolah kalau Sekolah tidak bisa bikin pesantren" katanya.
Sementara itu di tempat yang sama seusai dilantik ketua pengurus wilayah KH.Dadang Abdul Rahman menjelaskan" keparcayaan dan amanah yang sudah di terima semoga bisa berjalan dengan hikmah dan kepada semua pesantren atau organisasi harus bisa bersatu tidak ada perselisihan satu sama lain" pungkasnya. (HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments