Pada Periode Kedua Nanti, H. Adang Hadari Dan Supratman Akan Wujudkan Program Pemerataan Ekonomi Warga Pangandaran


          Pangandaran LHI. Menyikapi banyaknya pemberitaan di beberapa media Bakal Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan Supratman yang belum menemukan mitra koalisi partai pendukung, kami relawan Pasangan calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan Supratman masih optimis akan memperoleh dukungan partai pengusung sebagai syarat untuk bisa mengikuti kontestasi pilkada tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.
          Hal itu disampaikan Arif Budiman selaku Ketua Relawan di Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu. Sabtu (11/07/2020). Arif mengatakan, kami relawan Pasangan Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan Supratman akan mewujudkan cita-cita pemekaran kabupaten pangandaran yakni kesejahtraan rakyat yang selama Bupati Pangandaran belum tersentuh.
          "Pada perode pertama hanya berfokus pada pelayanan dasar sementara sektor pemerataan ekonomi masyarakat tidak tersentuh, papar Arif. Program pemerataan ekonomi warga Pangandaran akan diwujudkan dengan mengedapankan ekonomi kerakyatan sebagai dasar dengan mendorong optimalisasi dan diversifikasi produk sumberdaya alam khas Kabupaten Pangandaran yang melimpah ruah sehingga memiliki nilai tambah ekonomi bagi masyarakat, jelasnya.
          Program ini akan terwujud jika didorong kebijakan politik yang memiliki platform ekonomi kerakyatan, tegasnya. "Pasangan calon  Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan Supratman konsen terhadap masalah ekonomi kerakyatan yang selama ini jarang tersentuh oleh Pemerintah Daerah, Pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments