Nasdem Yakin HDS-Tullah Menang Pilkada Tahun 2020


Muratara,  LHI
Koalisi partai yang mengusung HDS Innayatullah  terus solid  bergerak dilapangan, Terbukti mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh dari masyarakat Muratara,  agar pada Pilkada 9 Desember mendatang, pihaknya meraih kemenangan sesungguhnya.
Jika para pengurus kader  PDI Perjuangan, dan Partai Hanura merapatkan barisan, Tak terkecuali Partai Politik NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pun melakukan hal sama,  yakni mengadakan rapat konsolidasi, yang langsung dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H. Fauzi Amro,
Rapat ini berlangsung di sekretariat Partai Nasdem, Selasa (28/7) di kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara sekitar pukul 10.30 WIB. Turut di hadiri anggota DPRD Muratara dari Partai NasDem Masturo, dan kader Nasdem lainya, juga turut dihadiri Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2020-2025, H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah.
Dalam kesempatan itu, H.Fauzi Amroh menyampaikan, tujuan diadakan rapat konsolidasi agar  para kader NasDem  bergerak guna membesarkan Parpol NasDem di setiap daerah terutama di Bumi Beselang Serundingan."Dengan rapat konsolidasi ini juga kita sampaikan kekuatan, kondisi dan langka-langka kader NasDem dalam membesarkan Parpol Nasdem," ujarnya.
Selain itu, membahas untuk kemenangan H.Devi Suhartoni-Innayatullah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 menjadi Bupati Muratara 2020-2025 mendatang."Dengan rapat konsolidasi akan menjadi langka awal kader-kader NasDem untuk memenangkan H.Devi Suhartoni dan H Inayatullah. Dan kami yakin HDS-Tullah menang, menang, menang," ujarnya.
Secara terpisah H. Devi Suhartoni saat diwawancarai awak media mengatakan dirinya mengharapkan kekompakan kepada tim dan kader-kader NasDem, agar tetap selalu terjaga untuk kemenangan dirinya dalam Pilkada 2020 ini."Kita berharap semua nya bersatu, untuk sama-sama bergerak dalam menuju kemenangan di Pilkada  pada tahun 2020-2025, HDS-Tullah menang,"tegasnya 
Sementara, H.Innaytullah menambahkan, kepada tim agar untuk selalu kompak dalam menyatukan kekuatan menuju kemenangan."Untuk menuju kemenangan, kita kader-kader NasDem harus menyatukan persatukan dan kekuatan serta kekompakan," harapnya (AGOES KURNIAONE)

Post a Comment

0 Comments