Membangun Karakter Anak Dan Peduli Mubaligh Dumai Bagian Visi Misi Balon Wako Dumai H. Edi Sepen S.SPd. I


Kota Dumai, LHI
Pertemuan demi pertemuan terus dilakukan kader terbaik PKS yang di usung Bakal Calon Walikota Dumai H. Edi Sepen S.SPd. I.Pada hari Minggu (12/07/20) pagi, Edi Sepen menemui Persatuan Guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Dumai di Cafe Refenery jalan Sultan Hasanuddin/ Ombak.
Dalam pertemuan itu membahas tentang program untuk membangun karakter anak di bidang pendidikan sebagai salah satu bagian dari visi dan misinya bila terpilih menjadi Walikota Dumai periode 2021-2026.
Dengan memperhatikan honorer  guru-guru PAUD dan menyediakan ruang untuk bimbingan anak sebagai sarana pendukung, proses belajar mengajar akan semakin baik.Di hari yang sama (Minggu, 12/07/20) sore, H. Edi Sepen mengunjungi Ustadz Salamuddin Harahap.
            Ketua PMD (Persatuan Mubaligh Dumai) kota Dumai Ustadz Salamuddin Harahap yang beralamatkan di jalan Pesatren menyampaikan harapannya kepada koalisi PKS dan PAN.
Perbincangan H. Edi Sepen dengan Ustadz Salamuddin Harahap membahas tentang bagaimana kedepan bisa menaikkan pamor mubaligh-mubaligh Kota Dumai dengan kebaikan dan dakwah. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments