DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Letda Inf G. Siahaan Mendukung Anggotanya Mengajar Pengajian Anak-anak DimasaTMMD ke 108 Kodim 1316/Batam


Batam,LHI
Untuk menjadikan seseorang mempunyai akhlak yang baik maka harus dibekali dengan Ilmu agama sebagai tiang dasar dalam kehidupan sehari-hari.Hal ini pula yang menjadi perhatian anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1316/Batam sehingga ikut serta dalam mengajarkan anak-anak di kampung Tanjung Gundap tentang ilmu agama, salah satunya dengan mengajar mengaji.Hal ini disampaikan Dan SSK TMMD ke 108 Kodim 0316/Batam Letda Inf G. Siahaan, Kamis (09/07/2020).
            Dijelaskan Dan SSK, selaku pimpinan dirinya sangat mendukung kegiatan anggotanya  mengajar mengaji bagi anak - anak karena ini merupakan kegiatan positif  serta bermanfaat bagi anak-anak di kampung Tanjung Gundap."Tentunya dengan mengajar mengaji anak-anak di Tanjung Gundap ini, maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama," ucapnya.
            Diakui Dan SSK pelajaran mengaji yang diberikan oleh anggota satgas TMMD 108 Kodim 0316/Batam adalah karena panggilan hati yang tergugah sehingga dengan rela dan ikhlas memberikan pelajaran membaca Alquran dan iqra bagi anak - anak yang beragama Islam di kampung Tanjung Gundap" ungkap Dan SSK.
            "Saya bangga dengan semangat anggota Satgas untuk memberikan tambahan ilmu, meskipun di tengah lokasi TMMD. Justru hal ini semakin menambah motivasi para anggota satgas TMMD untuk memberikan yang terbaik kepada Rakyat," ujar Dan SSK.(JAHOTMAN.S)***

Post a Comment

0 Comments