Kepengurusan DPD PERINDO Pangandaran Serahkan Persoalan Ketuanya ke DPW dan DPP


Pangandaran LHI-
Kabar tidak sedap atas pemberitaan beberapa media online terkait indikasi dugaan perilaku asusila yang dilakukan Ketua DPD Perindo Pangandaran disikapi jajaran pengurus. Sekretaris DPD Perindo Pangandaran Iping mengatakan, opini yang terbentuk atas indikasi dugaan prilaku asusila membuat tidak nyaman jajaran pengurus."Kami sudah memberikan pernyataan terbuka berdasarkan hasil rapat internal beberapa waktu lalu," kata Iping.
            Pernyataan tersebut di antaranya, meminta agar kabar tidak sedap tersebut disikapi dan di proses secara hukum supaya tidak berlarut-larut dan tidak mencoreng marwah partai Perindo. "Terkait dengan hal tersebut, kepengurusan DPD PERINDO Pangandaran menunggu arahan dari DPW Jawa Barat dan DPP," tambahnya.
Iping tidak ingin jika persoalan yang saat ini mendera Ketua DPD Perindo Pangandaran menjadi mosi tidak percaya masyarakat kepada Partai Perindo khususnya di Pangandaran."Saat ini kami belum mengetahui langkah apa yang bakal dilakukan DPW Perindo dan DPP Perindo," terangnya.
            Berdasarkan AD ART Partai Perindo, persoalan persoalan yang menimpa kepada pengurus ditangani kepengurusan dua level diatasnya."Kalau persoalan yang menimpa kepada kepengurusan DPD maka yang menangani adalah DPP," tegas Iping.
Iping menegaskan, hingga kini Ketua DPD Perindo Pangandaran belum menyikapi persoalan kabar tidak sedap yang dituduhkan kepadanya itu secara kepartaian."Kemarin kami menyatakan sikap pun atas inisiatif kepengurusan di DPD tanpa ada arahan dan intruksi Ketua DPD Perindo Pangandaran," sambungnya.
Apabila kabar tidak sedap yang ditudingkan kepada Ketua DPD Perindo Pangandaran tidak benar, sebagai pengurus Iping meminta ada klarifikasi dari pewarta yang mengabarkan tersebut.Jika pun kabar tidak sedap tersebut pernah terjadi dan benar adanya, maka kami jajaran kepengurusan DPD Perindo akan meminta solusi dan arahan terbaik dari kepengurusan DPW dan DPP.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments