Kepala Kampung Bakung Rahayu Salurkan BLT DD tahap III


Tuba LHI
Pembagian BLT Tahap tiga Kampung Bakung Rahayu telah di laksanakan,Sebanyak 52 KK masyarakat Kampung Bakung Rahayu, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulangbawang telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap tiga.
Untuk penyaluran BLT tersebut di laksanakan di Balai Kampung dan dibagikan langsung oleh Oktori selaku Kepala Kampung Bakung Rahayu, dan di saksikan langsung
camat Gedung meneng Hi Sudirman,Bhabinsa,Ketua BPK,dan masyarakat penerima BLT Kampung Bakung Rahayu.
Oktori  menuturkan“Tujuan utama BLT tersebut adalah sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi yang dialami masyarakat yang terkena dampak  pandemi covid-19 ini,untuk pembagian pun kita sudah laksanakan sesuai kreteria, dan kita sudah musyawarahkan dulu di kampung, Jelas Oktori kepada Lintas Hukum indonesia Tulang bawang, Selasa (14/07/2020) pukul 09:00 wib.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada karena wabah Covid-19 saat ini belum berakhir.“,-Bapak-ibu sekalian marilah kita tetap menjaga kesehatan diri kita masing-masing dari pencemaran covid-19 ini terutama saat keluar rumah harus tetap laksanakan protokol kesehatan,jaga-jarak, pakai masker, serta selalu mencuci tangan, himbau Kepala kampung Oktori kepada masyarakat.
Lanjutnya, “Semoga masyarakat Kampung Bakung Rahayu dapat mempergunakan uang bantuan langsung tunai (BLT) dengan tepat sesuai kebutuhan,karen BLT ini adalah program pemerintah untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid 19, kita berharap semoga penyebaran covid-19 segera berakhir serta situasi kembali normal seperti biasa. (AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments