FRDB Mamprang Datangi Lagi KEJARI Banjar, Dukung APH Usut Tuntas Semua Dugaan Korupsi

Banjar, LHI,- Dugaan kasus korupsi di Kota Banjar yang mengarah pada pengerjaan proyek antara Tahun 2012 hingga 2017, kini berbagai elemen masyarakat nampak bergerak ramai memperbincangkan baik dalam medsos dan ada juga yang melakukan hearing. Salah satunya yang mengatasnamakan (FRDB) Forum Reformasi Dinasti Banjar menggeruduk mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar di Jalan Gerilya pada Jumat (17/07/12).

Alhasil Kepala Kajari Kota Banjar tidak dapat menemui FRDB yang di nahkodai Ir. Soedrajat Argadiredja bersama pembinanya H. Akhmad Dimyati beserta Didiet, Abah Yana, Andi dan Tonton.

"Kajari tidak dapat menemui kami dengan alasan sedang berolahraga. Kami FRDB melayangkan surat hearing sejak Tahun 2019 lalu dan Kajari selalu sibuk. Anehnya tidak ada surat balasan ke FRDB hingga sekarang". Kata Soedrajat yang akrab di sapa Ajad Doglo.

H. Akhamad Dimyati mantan Wakil Walikota Banjar dua periode bersama rekan - rekan FRDB merasa dongkol.
FRDB berniat akan kembali menggerudug Kejari Banjar dengan jumlah massa yang lebih banyak pada Minggu depan. Hal tersebut dilakukan guna pengawalan dan penegakan supremasi hukum di Kota Banjar baik kepada Penguasan Dinasti sejak Kota Banjar berdiri hingga sekarang juga kepada siapapun yang melakukan korupsi di Kota Banjar.

"FRDB terus bergerak baik mengawal KPK maupun Kejari dan Polres Banjar dalam mengusut tuntas dugaan korupsi bukan hanya oleh Dinasti/ Penguasa tapi juga koruptor kelas kakap lainnya". Kata H. Akhmad Dimyati.

Ketua FRDB Soedrajat menegaskan bahwa kedatangan dirinya bersama rekan - rekan FRDB selain untuk bersilaturahmi tiada lain adalah guna mendukung penegakan supremasi hukum kepada (APH) Aparar Penegak Hukum di Kota Banjar dan dirinya akan terus mamprang bersama FRDB sampai dugaan kasus perkasus muncul Tersangka. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments