Drs.H.Ii Khoerudin Syafii Terpilih Menjadi Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Cisayong Masa Bakti 2020-2022


Kab.Tasik LHI.
Drs.H.Ii Khoerudin Syafii terpilih menjadi ketua Dewan Pengurus Kecamatan BKPRMI Kecamatan Cisayong masa bakti 2020-2022 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) BKPRMI DPK Cisayong yang digelar di Gedung Da'wah Islamiah Kecamatan Cisayong Sabtu 11/07/2020. Dalam pemilihan tersebut Drs.H.Ii Khoerudin Syafii meraih suara terbanyak dengan 21 suara dari 26 hak suara menyisihkan 3 kandidat lainya yaitu M.Muhibudin meraih 1 suara, Ustad Diding meraih 5 suara dan Ustad Heri 0 suara.
            Usai terpilih Drs.H.Ii Khoerudin Syafii dalam sambutanya mengatakan singkat, ia akan bekerja secara maksimal dengan mengajak bekerja sama dengan semua Dewan Pengurus Kecamatan BKPRMI Kecamatan Cisayong masa bakti 2020-2022 guna melaksanakan program kerja. Sehingga program kerja tersebut dapat dilalsanakan dengan baik dan tercapai. "Insya Allah saya akan bekerja ikhlas dan berupaya agar DPK BKPRMI Kecamatan Cisayong baik wakil ketua, sekretaris, bendahara dan seksi-seksi bisa melaksanakan program kerja dengan baik" katanya.
            Hadir dalam acara tersebut Sekda LPPTKA DPD BKPRMI Kab.Tasikmalaya H.Muhamad Patoni,SPd, Kasi Trantibum Pemerintah Kecamatan Cisayong Drs. Agus Suryana, Kepala KUA Kecamatan Cisayong, DPK BKPRMI Kecamatan Cisayong masa bakti 2018-2020/Pengurus lama, Para Kepala Sekolah TKA dilingkungan DPK BKPRMI Kecamatan Cisayong, Pengurus Ikatan Remaja Masjid Kecamatan Cisayong dan undangan lainya. Pelaksanaan Muscam berjalan tertib dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan.(ASEP SUDRAJAT)

Post a Comment

0 Comments