CV PBS Peduli, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Sendaur Kecamatan Rangsang Pesisir


Meranti LHI
Dalam mewujudkan bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, CV Piramida Buana Semesta salurkan bantuan 30 Paket sembako untuk masyarakat Desa Sendaur Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (28/7/2020).
            Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Muhammad Arfa selaku pimpinan CV Piramida Buana Semesta, dengan didampingi oleh Kepala Desa Sendaur, Ardianto, S.Th.I, bersama Babinsa Koramil 02/TT untuk Desa Sendaur Serda Rido Utomo, serta tokoh Masyarakat setempat.
Dikatakan Kepala Desa Sendaur, bahwa dengan adanya bantuan dari CV Piramida Buana Semesta ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah krisis yang ditimbulkan dampak dari Covid-19.“Kita berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat diringankan dalam masalah perekonomian ditengah pandemi ini”. Ucap Ardianto.
Selain itu Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan CV Piramida Buana Semesta, yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakatnya.“Kami atas nama masyarakat Desa Sendaur mengucapkan terima kasih kepada pihak CV Piramida Buana Semesta, yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, semoga bantuan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat sendaur khususnya”. Tambah Kades lagi.
Adapun paket sembako yang disalurkan tersebut berupa 5 Kg beras 1 kg gula dan 1 kg minyak makan dalam bentuk kemasan. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments