DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tubaba Apresiasi Kampung Tangguh Nusantara


Tubaba LHI
Bupati Tubaba Umar Ahmad mengapresiasi program Kampung Tangguh Nusantara yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian.“Hari ini saya ingin mengapresiasi inisiatif dari jajaran kepolisian yang telah membuat program Kampung Tangguh, bukan hanya program tetapi benar-benar nyata dan bukan hanya seremoni,” demikian dikatakan oleh Umar saat menghadiri launching Kampung Tangguh Nusantara Pulung Kencana, di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Senin (06/072020) .
            Lounching Kampung Tangguh Nusatara Tiyuh Pulung Kencana, dihadiri oleh Dirbinmas Polda Lampung Kombespol Anang Triarsono, Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman,.S.IK, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Camat, dan Kepala Tiyuh se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
            Selain mengapresiasi program Kampung Tangguh Nusantara, pada kesempatan itu Bupati Umar Ahmad mengingatkan pentingnya masyarakat untuk menyesuaikan gaya hidup di era New Normal.“Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam era New Normal saat ini. Kehidupan normal yang akan datang berbeda dengan kehidupan normal sebelumnya. Salah satunya dengan tidak berlebihan dalam hal-hal yang tidak penting, tidak bersifat pemborosan, “ demikian kata dia.
            “New Normal pun seharusnya tidak hanya sebatas baru dalam hal kebersihan tapi juga dalam hal menjaga lingkungan,” tambah Umar. ***ADV


Post a Comment

0 Comments