Bupati Meranti Irwan Serah Bantuan Untuk Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Selatpanjang


Meranti LHI
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Bupati Drs. H. Irwan M.Si, melakukan penyerahan bantuan untuk anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan Aisyiyah, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada anak Yatim-Piatu yang dibina oleh Pengurus Muhammadiyah Selatpanjang, bertempat diruang pertemuan Panti Asuhan Aisyiyah Jalan Masjid Taqwa, Selatpanjang, Kamis (23/7/2020).
Turut mendampingi Bupati Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Agusyanto S.Sos M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Meranti dr. Misri Hasanto, Kabag Kesra Sekdakab. Meranti Hery Saputra SH, Kabag Humas dan Protokol Meranti Rudi MH.
Kedatangan Bupati Meranti dan rombongan langsung disambut oleh Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Hj. Suriati dan para pengelola panti, Ketua Muhammadiyah Selatpang H. Darus Amin. Selanjutnya Bupati Irwan menggelar pertemuan dengan para pengurus Panti Asuhan Aisyiyah untuk bersilahturahmi sekaligus menyerap masukan dan aspirasi dari pengelola panti terkait pengembangan Panti Asuhan Aisyiyah kedepan untuk menjadikan Aisyiyah sebagai Panti Asuhan yang islami, yang mempunyai keunggulan, yang bermartabat dan menjadi kebanggaan umat sesuai dengan Visi panti asuhan tersebut.
Satu masukan yang sangat menarik dan menjadi prioritas Bupati Irwan adalah bantuan buku-buku pelajaran untuk menunjang pendidikan anak Yatim-Piatu dibawah binaan Aisyiyah. Sesuai dengan masukan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Aisyiyah Hj. Suriati kepada Pemkab. Meranti, Bupati Meranti Drs. Irwan M.Si berjanji akan membantu sejumlah dana untuk pengadaan buku-buku tersebut.
Mendengar respon positif dari Bupati Meranti yang siap mendukung segala upaya dalam rangka pengembangan Panti Asuhan Aisyiyah, mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Aisyiyah Hj. Suriati dengan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan M.Si. Diakui Suriati bantuan yang diberikan oleh Pemkab. Meranti ini memang benar-benar sangat diperlukan oleh Yayasan yang dipimpinnya. Apalagi seperti diketahui ditengah Pandemi Covid-19 saat ini bantuan sekecil apapun akan sangat bermanfaat.
Usai berdialog dan bersilahturahmi dengan para pengelola Panti Asuhan Aisyiyah, kunjungan Bupati Meranti dan rombongan ditutup dengan penyerahan bantuan 43 Paket sembako secara simbolis kepada Yayasan Aisyiyah yang diterima Hj. Suriati disaksikan oleh Ketua Muhammadiyah Selatpanjang H. Darus Amin dan lainnya. (ADV/ RAMLI ISHAK)****




Post a Comment

0 Comments