Baksos HUT Ke-14 BBC Santuni Yatim Piatu dan Donor Darah


Kab.Tasik LHI.
Ormas Buah Batu Corps (BBC) merayakan hari ulang tahun yang ke-14, di hari perayaannya Ormas BBC menggelar bakti sosial untuk anak-anak yatim-piatu dan gelar donor darah Ratusan anggota Ormas Buah Batu Corps (BBC) memenuhi atau memadati gedung Islamic Senter (IC) Kabupaten Tasikmalaya Sabtu, (25/07/2020).
Perayaan tersebut dihadiri juga oleh Ormas lain, seperti Pemuda Pancasila, Gibas juga yang lainnya semua mengucapkan selamat, terlihat juga calon Bupati H.Iwan Saputra dan kepala Kesatuan Bangsa dan Folitik Kabupaten Tasikmalaya Asep Gunadi juga perwakilan dari unsur Muspida.
Kegiatan bermoment di hari jadinya yang ke-14 Tahun, di Tahun 2020 Ormas BBC lebih mengedepankan ke arah bakti sosial yaitu memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan melaksanakan kegiatan donor darah.
Ketua Generasi muda Ormas BBC, Yudi Adi Rahmatilah menjelaskan" terkait dengan kegiatan bakti sosial seperti santunan untuk anak yatim-piatu itu sudah merupakan agenda Ormas BBC setiap tahun sementara donor darah untuk jangka pendek, dilaksanakan pertiga bulan/triwulan" jelasnya.
Yudi juga mengatakan, tidak hanya itu Ormas BBC juga menganggendakan peran kearah Pendidikan dan hukum, juga mengedepankan arah sosial atau kemanusiaan" tuntasnya.(Hardito)*
Demi menjaga keutuhan keluarga besar Ormas BBC Yudi juga berpesan kepada rekan-rekan untuk selalu menjaga nama baik Ormas BBC dimana pun berada dan harus bersinergi dikalangan masyarakat, Ormas BBC juga harus menjadi pelopor untuk kemanusiaan dan sosial sebagai mitra untuk masyarakat maupun pemerintah.(HARDITO)***


Post a Comment

0 Comments