Prestasi Opini WTP Diraih Pangandaran Berkat Kepemimpinan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari


Pangandaran LHI
Prestasi atas LKPD LHP BPK RI pada pemeriksaan anggaran tahun 2019 dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali di raih Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran di bawah kepemimpinan Bupati H Jeje Wiradinata beserta Wakil Bupati H Adang Hadari.
Pengumuman Predikat opini WTP yang di raih Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran kali ini   diumumkan secara virtual pada Jum'at, (26/06/2020) oleh BPK RI Perwakilan Jawa Barat.
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, raihan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian kali ini merupakan raihan predikat yang ke tiga kalinya untuk Kabupaten Pangandaran. Meski mendapat predikat WTP, namun terdapat juga beberapa temuan BPK dan akan diperbaiki dalam kurun waktu enam puluh hari, tambahnya.
Prestasi WTP yang ketiga kalinya ini merupakan suatu gebanggaan untuk kita semua,prestasi tersebut bisa di pertahankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran karena dari sejak perencanaan program hingga akhir pelaksanaan dikawal secara maksimal
"Kedepan agar program dan kegiatan yang dibiayai dari APBD hasilnya memuaskan maka akan dikawal hingga teknis pengerjaan," terangnya.
Untuk memaksimalkan pengawasan mengawal program dan kegiatan, Pemda Pangandaran masih terkendala jumlah personel, jelas Jeje."Meskipun umlah personel kita di lapangan terbatas, dengan hasil LKPD LHP BPK RI tahun 2019 mendapat predikat opini WTP sudah merupakan prestasi yang luar biasa," pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments