"Niat Maju Di Pilkada Kab Pangandaran" H Adang Hadari Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat


Pangandaran LHI
Haji Adang Hadari lakukan silaturahim kepada para Tokoh di Kabupaten Pangandaran, salah satunya di Desa Panyutran kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Selasa (09/06/2020).
Adang Hadari beserta istri tercintanya juga rombongan di sambut baik oleh ratusan masyarakat Desa Panyutran, yang berlokasi di kediaman H. Sarlo, salah satu tokoh juga selaku Pengusaha yang tergolong sukses di kabupaten Pangandaran.
Dalam silataturahimnya H. Adang Hadari pun menyampaikan, kepada Masyarakat juga para Tokoh di Desa Panyutran dan sambil berdiskusi santai, bahwa dirinya niatan maju dalam Kontestasi Politik Pangandaran 2020 sembari minta doa restunya.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat juga para tokoh di Desa Panyutran atas semuanya, saya merasa senang dengan sambutannya juga jamuannya. Jujur memang sebentar lagi Kabupaten Pangandaran akan di gelar Pemilukada pemilihan Bupati beserta Wakilnya. Dalam situasi saat ini Mudah mudahan Pemilukada berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Dan kita khususnya warga Pangandaran agar perekonomiannya segera pulih kembali.
Masih ungkapnya” siapa pun yang nantinya jadi Bupati, mudah mudahan bisa amanah,mensejahterakan rakyatnya dan membawa pangandaran lebih maju” pungkasnya.
H. Sarlo sebagai perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasiah kepada H. Adang Hadari yang berkenan mampir, menengok kami yang berada di plosok gunung, dan mudah mudahan Pemilukada di Kabupaten Pangandaran berjalan dengan lancar”pungkasnya..(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments