DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua DPRD Lampung Utara Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI


Lampura, LHI
Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md menghadiri pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0412/LU yang bertempat di kantor desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan, dalam agendanya hari ini Kamis, 25/06/2020.
Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., MM, dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi. Dalam sambutannya Dandim 0412/LU mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas dukungannya sehingga kegiatan Bakti sosial ini dapat terwujud. Beliau melanjutkan kegiatan Bakti Sosial ini pun meliputi kegiatan fisik dan non fisik.
Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara dan unsur FORKOPIMDA lainnya kepada warga sekitar yang hadir dalam acara tersebut. Selain penyerahan sembako juga diadakan acara sunatan masal.
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Abung Selatan, AKP. Surya Dinata, SH, Kajari Lampung Utara yang diwakili oleh Kasi Pidum Sukma Frando, SH., MH, dan Danki Brimob yang diwakili oleh Iptu. Sumaryono serta unsur Forkopimda lainnya. (rILIS HUMAS&PROTOKOL/ NOP)


Post a Comment

0 Comments