Jakarta – LHI
Halal Bihalal Virtual PPWI, Pengurus PPWI Lampura sampaikan program kerja yang sudah dijalankan selama pandemi Covid-19, Minggu (07/06/2020).Ketua DPC PPWI Lampura, Nopriyanto menyampaikan selama masa pandemi Covid-19 berbagai kegiatan yang belum maksimal.
Sementara Ketua DPC PPWI Nopriyanto meminta supaya pelantikan di DPC PPWI lampung utara segera dilaksanakan.
Sementara Menurut Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, menyampaikan dalam forum itu bahwa dengan sudah dikeluarkan SKK dari pemkab lampura  mungkin tidak ada pelantikan. lebih baik fokus menata program DPC PPWI kedepannya menjadi lebih baik.  dikarnakan adanya wabah pademi global, virus vorona.

Seperti disampaikan oleh Letua DPC Lampura bahwasanya kita pun sudah diakui oleh Pemkab Lampura.
Kemudian ketua DPC PPWI. nopriyanto, mengatakan bahwa program tetap aktif berjalan meskipun tidak tertata karena dinamika mewabahnya Covid-19."Meskipun belum berjalan maksimal, tapi kami sudah melakukan beberapa hal yg sifatnya untuk memajukan PPWI di wilayah pemkab lampura.
Demikian beberapa hal yang disampaikan dalam Silaturrahmi dan Halal Bihalal PPWI yang dipandu Ketua Umum Wilson Lalengke dihadiri sekitar 30 orang perwakilan dari pengurus DPD dan DPC se-Indonesia.(INDRI)***