DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Umar Ahmad. SP Resmi Membuka Konferensi Cabang ke-3 III Muslimah NU Tulang Bawang Barat


Tubaba,LHI
Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, SP memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi konferensi cabang ke-III Muslimat NU Tulang Bawang Barat yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Qur'an. Dayamurni (29/06)
Acara Konferensi tersebut turut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP, ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Devi Fauzi, ketua Dharma Wanita Ny. Soleha Herwan, ketua MNU Hj. Etik Sartika
Dalam sambutannya Bupati mengajak semua unsur yang ada di muslimat NU Tulang Bawang Barat  bersama berfikir dimana untuk membangun SDM di kabupaten tubaba ini. "Saya Yakin dan percaya muslimat ini adalah sebuah organisasi yang besar dan mampu membangun sebuah sistem di Tubaba untuk kemajuan SDM dan ikut serta membangun Kabupaten'', Ungkapnya.
Selanjutnya Bupati Tulang Bawang Barat menyatakan bahwa Pemerintah terus membuka peluang kepada siapapun untuk mendukung  memajukan dan membangun SDM dikabupaten Tulang Bawang Barat ini yg slsecara tidak langsung ikut memajukan sekaligus membangun kabupaten yang sama sama kita cintai ini.(AC)

Post a Comment

0 Comments