BLT TAHAP II KAMPUNG BINA BUMI




LHI, TUBA.

"Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Dari Dana Desa kampung BINA BUMI, Kecamatan meraksa aji, Kabupaten Tulang Bawang telah di bagiakan,

kampung BINA BUMI ada 133 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima pembagian BLT, untuk pembagian BLT kita gelar di Balai Kampung.

Ia," BLT tahap II kita bagikan untuk 133 KK, yang anggarannya dari dana desa(DD) di berikan kepada masyarakat yang layak terima, masing masing penerima menerima uang sebesar Rp 600 , alhamdulilah kondusif sampai selesai pembagian,terang- SUDARJO Kepala Kampung BINA BUMI saat di wawancarai Wartawan Media Lintas Hukum indonesia, jum'at (19/06/2020)

Bantuan ini di berikan sesuai kreteria masyarakat yang terdampak covid 19, sudah sesuai dengan aturan pemerintah daerah ,kita selaku aparatur Kampung hanya merealisasikan,dan alhamdulilah di kampung kita sendiri seperti bantuan lain, BST kementrian kita dapat 228  (KK),PKH 85,KKS 2,SST 7.,jelasnya...

Untuk pembagian BLT di laksanakan di Balai Kampung dan di Serahkan langsung Kepala Kampung, turut di saksikan ERMANSYAH, SE.MH. Camat Merasa aji,Babinkantibmas BRIPKA IRVAN SAPUTRA.S.H.,Juru tulis kampung IMAM AGUS SALIM, Ketua BPK ZUHAIRA BUGIS,dan pendamping desa CATUR RUKMINI serta di hadiri seluruh warga penerima BLT.

Selanjutnya untuk kedepan kita berharap semoga saja wabah ini cepat berlalu,dan jika memang tahap berikutnya berlanjut untuk tahap III maka kita akan Realisasikan kembali kepada yang berhak menerimanya,.

Pesan saya kepada masyarakat penerima BLT dapat mempergunakan uang BLT tersebut sebaik mungkin, supaya bisa bermanfaat untuk keluarga.Jelasnya. (Afrizal Candra)

Post a Comment

0 Comments