Petugas Polsek Cigugur Laksanakan Giat PAM Pengamanan Shalat Idul Fitri 1441 H di Lapangan Kec.Cigugur


Pangandaran LHI
Dua personil Polsek Cigugur Brigadir Dede Kosim, Briptu Asep Saepul dan dua personil dari Koramil 1323 Cigugur yaitu Serma Suparyo dan Sertu Padli laksanakan  giat PAM Pengamanan sholat Idul Fitri 1441 H di lapangan Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran. Minggu (24/5/2020).
Pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah penularan virus korona (covid-19) pada saat pelaksanakan ibadah sholat idul fitri dan juga agar tercipta rasa nyaman dan aman bagi jamaah sholat Idul Fitri tersebut
Kegiatan Solat Idul Fitri dilaksanakan dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun, hal itu guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus korona.
Adapun petugas pada kegiatan sholat idul fitri dengan imam jemaah H Yosep dan Khotib KH. Asep Saepul Hakim. Turut hadir dalam kegiatan sholat Idul Fitri 1441 kali ini, Kepala Desa Cimindi, Ketua MUI Desa Cimindi dan kurang lebih dua ratus orang masyarakat Dusun Cibiru.
Pada kegiatan PAM Pengamanan sholat Idul fitri 1441 H tingkat Kecamatan Cigugur kali ini, Tim jajaran personil TNI/POLRI di bantu Relawan lainnya, mengajak kepada jemaah sholat Idul fitri untuk bekerja sama mencegah penyebaran virus korona (covid -19),  menghimbau jemaah sholat idul fitri untuk mencuci tangan menggunakan sabun terlebih dahulu, menghimbau jemaah sholat idul fitri agar menggunakan masker dan menghimbau kepada jemaah sholat idul fitri agar menjaga jarak aman dalam melaksanakan sholat idul fitri. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments