Pembangunan Jalan Cor Beton Dilingkungan III Desa Sukajaya Diduga Dikerjakan Asal Asalan


OKU Selatan LHI
Proyek pembangunan jalan  Cor Beton Gg Jati Jalan Seandanan Lindungan III di Desa Sukajaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan diduga dikerjakan asal jadi atau di kerjakan asal selesai. Pekerjaan jalan terlihat tebal di sisi kiri kanan sedangkan di tengah tipis dan di kerjakan malam hari.
Hasil liputan awak media LHI di lokasi pekerjaan. Proyek Pembangunan Jalan di lingkungan III diduga dikerjakan asal jadi, proyek tidak mengedepankan kualitas dan kuantitas dalam pekerjaannya dan diduga keras Pembangunan Jalan mengurangi volume cor beton. Sebaiknya pihak Dinas Parkim  dalam hal ini PPK dan pengawas harus melakukan Monitoring dan Evaluasi kelokasi kegiatan demi terciptanya pembangunan yang mengedepankan kualitas dan kuantitas dalam melaksanakan pembangunannya.
Dari hasil pantauan dilokasi kegiatan dalam pekerjaannya terlihat asal-asalan. pekerjaannya dengan cara pasir di kumpulkan di tengah dan di sisi kiri kanan di cor setekah itu di atas pasir tadi di plaster pakai adukan semen lalu di aci. Hingga diduga tidak sesuai dengan spek dan RAB pekerjaan.
Warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya, awak media saat konfirmasi mengatakan, Proyek Pembangunan jalan lingkungan III di Desa Sukajaya  mengatakan mereka bekerja pada malam hari dan sepertinya pekerjaanya asal asalan sebaiknya dikerjakan dengan maksimal dan jangan dikerjakan asal jadi. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk jangka panjang serta dikerjakan sesuai dengan aturan,” tuturnya.
Hatta PPK Pembangunan Jalan Cor Beton tanggapannya melalui Whatsapp. Kemaren pengawas sudah turun pak.nanti di off name dan kita pho pak bas..caknyo pekerjaan over target pak bastari...hehe..pekiraan kita waktu sekarang baru45% dak tau nyo lah selesai.
Hatta sebagai PPK meng Aprisiasi pekerjaan tersebut dan dukungan semua pihak sudah di laporkan ke Pengguna Anggaran kak. (Ke kadin perkim). ( BAS )

Post a Comment

0 Comments