OSIS SMA Negeri 2 Torgamba Bersama Ikatan Alumni 2 Dan 3 Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Melintas di Jalinsum Asam Jawa


Labusel, LHI
SMA Negeri 2 Torgamba Yang Tergabung Dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Bersama Ikatan Alumni 2 dan 3, membagikan 100 bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintas di jalan lintas sumatera, Rabu ( 20/5, 2020), Sekitar Jam 14, 00, Di SMA Negeri 2 Torgamba, Desa Persiapan Asam Jawa Raya Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumut.
            Sebanyak 32 orang siswa bersama Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Torgamba yang langsung turun ke jalan  untuk memberikan takjil, serta pakaian bekas secara gratis kepada warga yang melintas .
            Ketua  OSIS  SMA Negeri 2 Torgamba dan Sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan Herman Syaputra SPd mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu telah mengadakan pembagian sembako di lingkungan SMA Negeri 2 Torgamba berupa beras 5 kg, gula teh dan telur kepada 15 orang warga tidak mampu dan masyarakat akibat dampak covid 19.
            " Ada dua kegiatan hari ini yang telah di laksanakan, sebelum membagikan takjil secara gratis kepada warga, kami juga menyantuni anak yatim sebanyak 18 orang, dan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa " sebut Herman Syaputra Nasution SPd .
            Sebagai salah seorang guru yang mengajar di SMA Negeri 2 Torgamba, Herman Syaputra SPd, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepala sekolah (kepsek), SMA Negeri 2 Torgamba Yuniarsih, atas dukungan  partisipasi dan bantuan berupa materi, sehingga terlaksana acara dengan baik .
Hal yang sama juga dikatakan Herman Syaputra sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Media Online Pirnas Dan DPP LSM PKRN Jonpiter Siahaan,SH  atas partisipasi dan dukungannya, mudah - mudahan menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini dan menjadi pahala yang berlipat ganda .(IRPAN PULUNGAN)***


Post a Comment

0 Comments