Komisi IV DPRD Pangandaran Lakukan Kunjungan ke Lokasi Isolasi di Wilayah Kecamatan Mangunjaya


Pangandaran LHI
Komisi IV DPRD Kabupaten Pangandaran lakukan kunjungan ke lokasi isolasi di Wilayah Kabupaten Pangandaran salah satunya kecamatan Mangunjaya hari Selasa 12/05/2020
Ketua Komisi IV Wowo Kustiwa beserta anggota di sambut baik, camat/sekmat,kepala Desa juga Kadus Wilayah Kecamatan Mangunjaya dengan adanya monitoring dari Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran.
Wowo pun selaku ketua komisi IV menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini dilaksanakan untuk melihat kondisi riil di lapangan,juga sambil mengecek Satgas atau team Gugus yang bertugas.
Menurutnya, pada monitoring yang dilakukan Komisi IV, sekaligus memastikan tidak adanya persoalan atau truoble yang terjadi pada pemudik yang di isolasi.
Pihaknya juga memastikan agar warga atau pemudik yang di isolasi agar tetap terjaga kesehatannya dan selalu di perlakukan dengan baik. Bila mana memang ada hal-hal yang menjadi trouble atau sesuatu yang berkaitan dengan pemudik yang di isolasi. Kita harus bisa memberikan pemahaman pemahaman juga edukasi agar mereka paham dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus  Corona, maka dari itu kita perlu bekerja sama dengan semua unsur.
Disisi lain, Komisi IV dalam kesempatan tersebut juga memberikan semangat dan mengapresiasi kepada petugas atau team gugus tugas juga team medis yang sudah bekerja keras,tidak mengenal lelah dalam penanganan para peserta isolasi.Saya menghimbau bagi petugas jaga atau yang berperan dalam hal ini agar selalu menjaga kesehatannya.
Sekmat Entung Cursadi pun sedikit menambahkan, dengan mengucapkan terimakasih kepada Dewan Komisi IV DPRD Kabupaten Pangandaran yang sudah turun ke wilayah dan melihat langsung kondisi lokasi isolasi khusus Covid-19."Untuk  jumlah yang di isolasi sampai saat ini sudah mencapai 137 orang dan tersebar di lima Desa"ungkapnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments