Ketua DPC Gerinda Pangandaran Berkunjung ke Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu


Pangandaran LHI
Kunjungan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran H Idi Supriadi bersama anggotanya ke Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu membuktikan tekadnya yang bulat untuk berkoalisi dengan Partai Golkar, Rabu (06/05/2020)
H. Idi Supriadi mengatakan, bahwa Partai Gerinda sudah sepakat dengan sepenuh hati siap mendukung dalam pemenangan H. Adang Hadari untuk Pilkada Pangandaran sekarang ini.
Sehubungan dengan adanya persamaan persepsi atau memiliki konsep yang sama antara Partai Golkar, PKB dan Gerindra, maka kami dari Gerindra menyatakan sikap untuk mengusung H. Adang Hadari sebagai Bacalon Bupati Pangandaran periode 2020-2024.” jelasnya.“Dengan bergabungnya partai Gerindra di Sekber ini mudah-mudahan akan menambah energi dan kekuatan bagi koalisi yang sudah di bangun ini.” paparnya.
Menurut H. Idi. Supriadi bahwa Partai Gerindra telah membuka pendaftaran untuk Wakil Bupati periode 2020-2024, dan saat ini sudah ada 4 orang yang mendaftar diantaranya,  H. Supratman,  H. Iwan Sutiaman, Dede dan Imam dari Cilacap.“Kami dari Partai Gerindra memiliki 4 kandidat untuk menjadi pendamping H. Adang Hadari, dan dari ke empat ini masih dalam pengodogan juga belum bisa di munculkan siapa yang akan menjadi Bacalon Wakil Bupati Pangandaran.” ungkapnya.
Dalam acara tersebut yang hadir dari Partai Gerindra diantaranya, Darsum, Diah Anggota Dewan dari Gerindra, Fahirnawawi Ketua PAC Sidamulih, Dede Sutiswa.
Dan dari Sekber diantaranya, Mohamad Taufik Martin, H. Opang, Idad, Arif Budiman, dan Anang. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments