Kades Pangkalan Pinang Serahkan BLT Dana Desa Kepada 71 KK


Bengkalis,LHI
Pada hari Jum’at (29/5/2020), Pemdes Pangkalan Pinang menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa kepada 71 KK dengan nilai bantuan sebesar Rp.600.000, yang diserahkan langsung oleh Kades Bahari,S.Hum didampingi Sekdes Erpan Bob,SPd dan Ketua BPD Tarmizi, Kepala Dusun Zainar, pendamping desa Pendi , Ketua Kas PGM Agapri dan Sekcam Rupat Refinor mewakili Camat Rupat Khairunazri,S.STP,MPA.
            “Saya mewakili Pak Camat yang juga sedang melaksanakan tugas yang sama di desa lain, beliau berpesan kalau ada warga yang belum menerima bantuan BLT Dana Desa tahap sekarang bisa menyusul, karena masih ada tahap susulan yang diusulkan dari Ketua RT masing masing,”ujarnya kepada LHI
            Hal ini dibenarkan Sekdes Erpan yang meminta kepada Ketua RT apabila ada warga yang belum kebagian agar mengirimkan datanya untuk dapat menerima bantuan tersebut, jangan sampai ada yang tertinggal.
            Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum menyampaikan hal yang sama kepada Ketua RT bilamana ada warganya yang belum menerima bantuan BLT Dana Desa agar segera melaporkannya. “Pada saat ini yang mendnapat BLT Dana Desa sebanyak 71 KK, kemudian PKH 66 KK, BPNT 14 KK, perluasan KKS Pusat 10 KK, BPNT Onotom 20 KK dan BST Pos Pusat  27 KK. Kami ingin seluruh masyarakat Desa Pangkalan Pinang menerima bantuan Cobid 19 ini,”jelasnya.
            Ketua BPD Tarmizi mengaku sangat setuju dengan usulan Pemdes Pangkalan Pinang agar mendapat bantuan tersebut, karena warga masyarakat juga terkena dampak Covid 19 secara ekonomi.(SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments