DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

FK3O Helat Virtual Silaturahmi HBH Nasional, Pengurus dan Pendiri FK3O Temu Kangen Bersinergi



Jakarta, LHI,- Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomatif Nasional ( FK3O Nasional ) pada hari Selasa (26/05/20) pukul 20.15 sd 22.45 WIB mengadakan Virtual Silahturahmi Video Conference berbasis aplikasi yang diselenggarakan oleh team dari FK3O Jakarta, Halal Bi Halal secara Nasional yang diikuti oleh para founder, pengurus dan para member FK3O Nasional.

Acara ini sangat berarti dikarenakan bertemu/berkumpulnya kembali para founder-founder, pengurus lama/baru dan member FK3O yang sudah lama tidak jumpa sejak pandemi Covid 19. Silahturahmi melalui aplikasi Zoom tsb sangat tepat guna & dinikmati oleh semuanya mengingat sedang masa PSBB, yang tidak mungkin semua di pertemukan face to face  dikarenakan status Social Distancing oleh pemerintah saat ini.

Dan acara ini diikuti oleh muka-muka lama atau pendiri FK30 (Founder) dan teman-teman member yang baru bergabung, seperti : Om Wahab (Founder FK3O - TVCI), Om Bagus bawono (Founder FK3O - AXIC), Om Iwan eka (Founder FK3O - Proton Club), Om Amroe Wahyudi (Founder/Presiden I FK3O - Timorer), Om Harry Surjadi (Presiden II FK3O - Zebra club), Om Hari Miswanto (Presiden III FK3O - NDCI, GRAVINCI), Om Basuki (Wakil Presiden FK3O - Xenia), Om Idwan K (Bendahara Umum FK3O), Om Adoy (Gubernur FK3O Jakarta - W124MBCI Jakchap), Om Alfan (Gubernur FK3O Banten - KiLers), Om Ari Sinyo (Gubernur FK3O Mid Java - IDC), Om Totok Sediyantoro (ID42NER), Tante Tejo (Jazz Fit Club/JFC), Tante Nia (Brionesia), Om Agung (AXS), Om Rian (NEC), Om Syaiful (NEC/Silverians), Om Pujiono (karimun), Om Diki (crowners), Tante Renni (atoz), Om Willy (NDCI), Om Wisnu (Citroen Ind), Om Didon (TSC/Silverians), Om Fariz (MOST Jabodetabek/Silverians), Om Igo budiman (CSOC/Silverians), Om Mac arthur (hofos), Om Andreas (Inago).

Selain Silahturahmi acara HBH tersebut juga membahas tentang sejarah FK3O dari awal berdiri hingga saat ini yang sudah berjalan 12 tahun, para founder/pendiri pun menyambut baik dengan aktifnya FK3O di dunia otomotif, seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu Founder/Pendiri FK3O Om Wahab (Founder FK3O) dan Om Amroe (Founder/Presiden I FK3O).

Harapan Besar untuk kita semua Semoga FK3O menjadi payung komunikasi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat serta semua komunitas/klub yang terdaftar di dalam FK3O Nasional, sesuai Slogannya yaitu "FK3O Milik Kita bersama". (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments