FK3O Baksos 3 Wilayah, Ringankan Beban Rakyat Di Tengah Situasi Tersulit

Jakarta, LHI,- Bulan Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, wabah pandemic Covid-19 membuat semua orang terpaksa harus lebih banyak berdiam diri di rumah dan mengikuti anjuran Pemerintah pusat maupun Daerah.

Namun dengan tidak mengeyampingkan anjuran Pemerintah setempat, kami Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif atau yang disingkat FK3O ( ef-ka-tiga-o ) telah sukses menggelar bakti sosial yang dilakukan hampir bersamaan di tiga wilayah yaitu Jawa Tengah ( Midjava ), Jakarta dan Banten.

Kegiatan ini terlaksana atas dasar kemanusiaan serta rasa kepedulian kita semua dalam menyikapi wabah pandemic Covid-19. Dengan kondisi sulit namun harus tetap bertahan, kami tergerak untuk membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang mungkin secara langsung maupun secara tidak langsung terdampak oleh wabah ini.

Bakti sosial yang mereka lakukan di tiga wilayah yang berbeda berupa membagikan ta'jil, membagikan sembako, berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim. Dengan detail kegiatan sebagai berikut pada tanggal 16 Mei 2020 wilayah FK3O MIDJAVA dan FK3O JAKARTA yang melaksanakan kegiatan bakti sosial lalu kemudian dilanjutkan pada tanggal 17 Mei 2020 wilayah FK3O BANTEN yang melakukan hal serupa.

Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung berlangsungnya kegiatan tersebut antara lain Kepolisian setempat.  PMI, FKOR serta seluruh member club dan komunitas yang tergabung dalam FK3O  pungkas Om Hari Miswanto selaku Presiden FK3O. Semoga seluruh materil, tenaga dan pikiran yang diberikan saudara-saudada kami dalam menjalankan kegiatan ini akan dibalas dengan kebaikan yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa serta semoga kami Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif dapat selalu berkontribusi dan bersinergi untuk masyarakat umumnya tambah Om Hari Miswanto. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments