Delapan ODP Asal Kecamatan Parigi Lakukan Karantina Mandiri di Rumah Dengan Pengawasan Ketat


Pangandaran LHI
Satu keluarga setatus ODP warga Kecamatan parigi lakukan karantina mandiri di rumahnya, keluarga tersebu tidak di isolasi di tempat yang sudah di sediakan penerintah dengan alasan keluarga tersebut memiliki dua anak kecil, hal itu di sampaikan kepala desa Parigi H Ajat Sudrajat saat di temui di kantornya, Jumat 1/5/2020.
H Ajat menyampaikan, keluarga tersebut memiliki anggota keluarga sebanyak delapan orang, kini semuanya di karantina di rumahnya dengan pengawasan ketat. "Kedelapan orang tersebut memiliki riwayat pulang dari daerah tanggerang, awalnya mereka akan di isolasi di salah satu sekolah yang ditunjuk sebagai tempat isolasi, namun mereka memiliki dua anak kecil sehingga kami bersepakat melakukan karantina mandiri dirumahnya. Papar Ajat.
Kita memberikan ijin karantina mandiri bukan berarti tidak ada kasur di tempat idolasi, namun kami melihat kedua anak yang masih kecil, karena saat kita mau coba mengisolasi di tempat yang sudah di sediakan pemerintah, kedua anak itu nagis nangis, maka dengan berbagai pertimbangan kita ijinkan lakukan karantina mandiri di rumahnya yang kebetulan agak jauh dari rumah tetangga.
Ajat menambahkan, kami memberikan Ijin kepada keluarga tersebut dengan suatu perjanjian yang di saksikan oleh Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat,  yang didalaminya yang bersangkutan siap melaksanakan semua anjuran pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus korona (covid-19), pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments